Bisnis On Line

Bagaimanakah memulai bisnis on line di dunia maya? Mungkin anda tertarik untuk memulai suatu bisnis on line yang kini banyak di tawarkan di internet..entah hanya untuk mengisi waktu ataupun kerja sampingan.Tapi terkadang anda dibingungkan dengan begitu banyaknya penawaran bisnis on line sehingga sulit untuk memutuskan anda ingin mengikuti bisnis on line yang seperti apa? Atau bahkan anda sudah terpancing dengan promosi bisnis on line yang bombastis dan penuh mimpi..

Hingar bingar bisnis on line memang penuh dengan promosi bombastis dan impian muluk, uang mudah berlipat-lipat hanya dengan bisnis sederhana? mungkinkah? Kalau kita pikirkan kembali ternyata memang dunia internet menjanjikan berjuta peluang dan kesempatan tentu bagi yang jeli melihatnya! Jangan salah menilai sehingga anda kecewa, ada beberapa hal yang harus anda lakukan sebelum memutuskan untuk berbisnis on line, yaitu:

1. Jangan mudah percaya !
Banyaknya promosi bisnis on line yang menjanjikan keuntungan berlipat dengan modal kecil tentu menarik minat anda, tapi coba anda pahami lagi apakah memang mungkin? Anda harus mencari tahu lebih banyak lagi terhadap promosi seperti itu! Bisa jadi anda percaya karena dalam promosi tersebut disertakan pula bukti transfer dari sejumlah rekening untuk menunjukan bahwa sang penggagas bisnis on line tersebut telah berhasil dengan programnya. Tapi tahukah anda bahwa bukti transfer tersebut ternyata bisa dibuat dengan mudah? Anda pun bisa membuatnya sendiri. Kalau tertarik untuk mencoba hal ini silahkan tulis di komentar, nanti akan saya kirimkan email tentang hal tersebut!

2. Ukur kemampuan
Kebanyakan bisnis on line adalah tidak lebih dari menjual produk dengan promosi berantai dari up line ke downline.Sehingga membutuhkan promosi yang berkelanjutan. Anda harus tahu semampu apakah anda dalam hal melakukan promosi tersebut.Apakah anda memiliki akses internet setiap waktu atau hanya menyewa di warnet? berapa banyak anda bisa on line untuk terus menerus melakukan promosi baik dengan mengirimkan email atau beriklan di iklan baris on line ?Tentu hal ini harus menjadi bahan pertimbangan anda karena sejatinya bisnis on line adalah kerja promosi tiada henti!

Mungkin inilah sebagian hal yang bisa anda kedepankan sebelum anda memutuskan untuk memulai suatu bisnis on line apapun bentuknya, bukan berarti bahwa peluang atau kesempatan dalam bisnis on line ini tak lebih hanya angan-angan kosong. Tapi anda hanya harus lebih teliti dan bijak sehingga apapun yang anda harapkan bisa tercapai tanpa harus menjadikan anda kecewa dan menyesal.

2 komentar:

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !