Cara Menghilangkan Tampilan Tang dan obeng di blog

Tentu suatu pemandangan yang tidak mengenakkan ketika kita melihat tampilan blog yang kita buat dipenuhi gambar/tampilan tang dan obeng pada bagian bawah kotak sidebar di blog. Tentu kita menginginkan tampilan itu lenyap bukan? nah dalam tutorial ini kita bisa melakukannya, berikut cara2 nya:

- masuklah ke blog anda dengan account anda di blogspot.com

- Klik tata letak

- klik Edit HTML

- Klik Expand HTML

- Kemudian di keyboard anda tekan control dan f, maka akan ada tampilan baru dan ada kotak
dialog kosong. Pada kotak yang kosong itu ketik

kemudian klik tab next yang berada disebelah kotak dialog tersebut. Maka pada kotak edit HTML akan muncul tulisan yang ditandai warna hijau selanjutnya anda backspace saja tulisan tersebut/delete. kalau sudah anda backspace/delete sehingga sudah tidak ada lagi tulisan tersebut, tekan/klik kembali next cari terus tulisan yang masih diberi tanda hijau tersebut dan bila ditemukan lagi lakukan penghapusan kembali seperti tadi, terus sampai sudah tidak ada lagi. Ini di tandai dengan munculnya warna merah pada kotak dialog. Berarti sudah tidak ada lagi, maka langkah selanjutnya adalah simpan template dengan mengklik tab simpan template. Selesai. Lihat blog. Oh ya apabila masih ada tampilan tang dan obeng pada widget follower/pengikut biarkan saja, karena begitu anda signout/keluar dari account blog anda tampilan tang dan obeng itu akan hilang secara otomatis.

Demikian tips yang bisa dilakukan untuk menghilangkan tampilan tang dan obeng di blog, maka setiap kali tampilan itu muncul anda bisa melakukan langkah2 tersebut diatas. Semoga Bermanfaat !