TEKNIK AGAR TIDAK EJAKULASI DINI

Anda mengalami ejakulasi dini atau "cepat keluar"? Kenapa tak mencoba teknik 3S alias start-stop-start, sebelum konsultasi dengan ahli terapi?

Bisa dimengerti bila Anda merasa kurang "PeDe" akibat masalah ini. Tapi kini tak perlu kuatir, Anda bisa mulai mempraktikan cara start-stop-start saat ini juga.

Boleh dibilang, cara ini adalah cara konvensional, yang mungkin sudah sering Anda dengar. Tapi menurut para ahli, cara ini sangat bagus untuk mengendalikan diri sehingga mengulur waktu ejakulasi.

Tentu saja, cara ini membutuhkan kekompakan pasangan dan pengertian. Bila pria sudah merasa akan ejakulasi, maka sebaiknya wanita berhenti melakukan rangsangan. Atau, pria bisa mencabut penisnya keluar.

Tenangkan diri sekitar 5-10 menit, hingga aliran darah di daerah kelamin relatif menurun. Setelah itu, silakan melakukan rangsangan kembali. Demikian seterusnya, hingga beberapa kali start-stop-start.

Teknik ini bisa dikombinasian dengan cara menutup (menekan) lubang urin (kepala penis) oleh tangan, ketika hendak ejakulasi. Lakukan hal ini secara perlahan, selama 15-20 detik, hingga pria merasa desakan cairan sperma kembali melemah.


2 komentar:

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !