LUCU

Buat kamu yang doyan ngerjain teman dengan SMS nih ada kumpulan SMS iseng dan LUCU yang bisa kamu kirimkan ke teman,pacar,mertua,pak RT atau siapa saja sesuka kamu yang penting tujuannya hanya ISENG aja !

  • Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………LAPAR!!
  • gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

  • Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN… …

  • udah lama aku pengen bilang ke kamu kalo selama ini aku selalu deg-deg-an kalo sms kamu karena aku sayang sekali sama….. pulsaku…
  • Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !

  • Merasa sedih dan sepi? Hubungi gue!! Tak ada teman curhat? Hubungi gue!! Merasastrezz seperti mo gila?Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!! JANGAN GUE MELULU!

  • “ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

  • SELAMAT, sekarang handphone anda sudah di lengkapi dengan puzzle game caranya mudah yaitu lempar hand phone anda ke dinding dengan keras lalu susun kembali dan seterusnya -SELAMAT BERMAIN-

  • KABAR GEMBIRA!!! Sekarang HP Anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA.Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu,SELA2 jendela & di SELA2 meja. …
  • Mau telp gratis? Dari Fren… Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon nya donk!!!
  • Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!!
  • Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.
  • Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

  • Ketika kau akan pergi jauh
    hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai
    tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH
    PUNYA HUTANG KEPADAKU
  • CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
    Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
    & di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…
  • Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
    turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
    RUMAH LO BOCOR”

  • Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik
  • Q maw ngomong,Sblmq terlambat,N sblum org lain,Ktkn kpdmu,Mungkin terlalu cpt bwt u,Q gk maw bohongi ht q sendiri,Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U,PULSAKU HABIS!!!!!!!!!

  • pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain?karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
    hehehe…
  • Saat hatimu terasa pedih,dan air mata tak dapat lagi kau bendung,maka tumpahkanlah air matamu itu,aku akan selalu menemanimu,selalu ada di sampingmu,untuk menyeka air matamu
    karena aku…ual TISSUE…Tissue..Tissue… 2000 tiga bungkus!!Mw g? hehe…
  • Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku
  • Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu
  • Sms ini buat besok,bacanya besok,sabar ya…..,ye…dibilangin bacanya besok !!!,maksa banget sich !!Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….tapi jadi met malem dech….
  • Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
  • Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??
  • Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku
  • Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!
  • Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!