BELAJAR BISNIS ON LINE 1

Jika anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet atau berbisnis on line sebagai kerja sambilan atau kerja utama ada baiknya anda mengetahui beberapa hal tentang bisnis on line. Bisnis on line ada beberapa jenis diantaranya: PTC ( Pay To Click ) anda akan dibayar setiap kali anda mengklik suatu web/site/iklan, PTR ( Pay To Review) anda akan dibayar setiap kali anda mereview/menilai suatu web/situs. PTL ( Pay To Lead ) anda akan dibayar setiap kali anda mengarahkan suatu trafik ke web/situs tertentu, PTP ( Pay to Promote ) anda akan dibayar untuk mempromosikan suatu web/situs, PASSIVE INCOME anda membeli suatu produk digital ( EBOOK, SOFTWARE ) kemudian anda menjualnya kembali secara on line sambil membentuk grup downline. Itulah beberapa contoh bisnis on line yang saat ini berkembang pesat di dunia on line. Tidak sedikit orang yang telah berhasil mendapatkan penghasilan tambahan dari berbagai bisnis on line tersebut.

Jika anda tertarik untuk memulai berbisnis on line, maka anda bisa mencoba beberapa bisnis on line di bawah ini. Beberapa bisnis on line yang akan saya jelaskan di bawah ini adalah bisnis on line yang tidak memerlukan modal sama sekali/gratis. Anda hanya perlu membuat rekening on line seperti PAYPAL,LIBERTY RESERVE,ALERTPAY yang semuanya bisa anda buat secara gratis. Tapi agar transaksi on line anda bisa berhasil ada baiknya anda memverifikasi rekening on line anda tersebut dengan kartu kredit ( Kalau punya) tapi kalau anda tidak punya kartu kredit anda bisa memverifikasinya dengan VCC ( kartu kredit Virtual ) anda bisa membelinya di Palupi secara on line dengan harga sekitar Rp 70.000 ( murah dah ) tapi untuk sementara kalau memang anda belum punya uang rekening on line anda masih bisa digunakan walau belum terverifikasi, dalam artian rekening on line anda hanya bisa menerima pembayaran dari program bisnis on line tapi belum bisa anda cairkan ke rekening real/bank anda.

Sekarang buatlah rekening on line anda ! Isi data anda sesuai dengan KTP/kartu identitas anda yang lain.

- PAYPAL
- LIBERTY RESERVE
- ALERT PAY
Kalau anda sudah membuat rekening on line, berikut ini beberapa jenis bisnis on line yang bisa anda ikuti:

1. MENDULANG DOLLAR DARI BISNIS PTC ( PAID TO CLICK )
Ada banyak jenis PTC yang bisa anda ikuti. Inti dari bisnis PTC ini ialah anda membuat akun di web PTC kemudian anda mengikuti program klik mereka. Tidak sulit karena anda hanya disuruh mengklik dan dibayar!

NEOBUX
Minimum cashout $ 2

ISABELMARCO
Minimum cashout $ 9

DONKEY MAIL
Minimum cashout $ 0,3

Jangan lupa setelah mendaftarkan diri anda, lakukanlah promosi mengenai PTC yang anda telah ikuti ajak orang lain untuk bergabung bersama anda sebagai refferal anda. Hal ini perlu untuk meningkatkan jumlah penghasilan anda dalam waktu singkat..ingat semakin banyak refferal anda semakin banyak penghasilan yang bisa anda peroleh.

Contoh penghasilan dari PTC jika kamu memiliki 20 refferal maka akumulasi penghasilan anda adalah sebagai berikut :

Dalam sehari 10 iklan x 20 referral x $0.01 = $ 2
Dalam seminggu 10 iklan x 20 Referral x $ 0.01 x 7hari = $ 14
Dalam sebulan 10 iklan x 20 referral x $ 0.01 x 30 = $ 60

Itu jika kamu hanya memiliki 20 referral bagaimana jika kamu memiliki lebih dari 20 refferal. Tentunya hasilnya akan lebih besar.
Dan itu juga hanya dengan satu PTC, bagaimana jika kita mempunya akun di beberapa website PTC (dalam hal ini saya sarankan untuk mempunyai lebih dari 5 akun PTC).


Segeralah wujudkan BISNIS ON LINE Anda !!!
Mengenai bisnis on line yang ain akan saya bahas pada tulisan saya selanjutnya.

SELAMAT MENCOBA!




2 komentar:

  1. Kalau mau ebook panduan membuat rekening PayPal, silahkan didownload di blog-reseller.co.cc! Gratis! Ada ebooks yg lainnya juga looo...

    Senang kembali berkunjung ke blog ini!!!

    BalasHapus
  2. Wah boleh juga tuh ! Terima kasih atas kunjungannya..

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !