DOWNLOAD BUKU GURITA CIKEAS GRATIS

Buku GURITA CIKEAS rupanya menjadi buku yang paling banyak dicari masyarakat belakangan ini. Terlebih dengan adanya desas-desus bahwa buku ini akan dilarang edar oleh pemerintah karena dinilai berisikan fitnah.Hal tersebut justru menambah penasaran bagi kebanyakan orang apa sih sebenarnya yang terdapat dalam buku GURITA CIKEAS?
Kalau menurut saya buku GURITA CIKEAS ini hanya pengulangan dari berita-berita atau artikel yang telah diterbitkan dan menjadi isu sepanjang masa kampanye pada tahun 2009. Jadi penulis sepertinya hanya ingin mengingatkan kembali isu-isu yang telah dilupakan oleh sebagian besar bangsa ini berkaitan dengan sang penguasanya.Dengan memanfaatkan momentum pengungkapan kasus dana baillout bank century.

Memang ada hal-hal yang belum dan tidak mau diungkapkan terkait isu-isu yang terjadi selama masa kampanye, baik itu mengenai dana kampanye partai, money politik dan penggunaan fasilitas negara sampai kepada kecurangan dalam pemilu.Sepertinya isu-isu itu menjadi hilang begitu pemilu selesai dan penguasa baru terpilih. Penulis sepertinya ingin menyampaikan pesan kepada bangsa ini agar tidak lupa dan nrimo saja terhadap jalannya politik di negeri ini.

Silahkan DOWNLOAD BUKU GURITA CIKEAS di sini KLIK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !