TIPS MERAWAT KULIT



Beberapa wanita sering kali bermasalah dengan kulitnya, terlebih jika anda tinggal di negara yang beriklim tropis sudah pasti anda harus merawat nya sebaik mungkin. Kulit kering dan kulit bersisik sering kali menggangu anda didalam berpenampilan, sudah tentu rasa minder atau tidak percaya diri akan selalu menghantui anda. Didalam hal ini bukanlah sebuah rahasia lagi jika seorang wanita menginginkan kulit nya selalu terlihat putih dan bersih agar selalu tampil menarik di sekitarnya, tentunya andapun demikian.

Hal terpenting yang harus anda perhatikan dalam memilih sabun, lotion atau alat kosmetik lainnya adalah anda harus menyesuaikan dengan jenis kulit anda, hal ini bertujuan agar terhindar iritasi pada kulit anda, karna sering kali para wanita tidak memperhatikan dalam hal ini.

Dibawah ini akan saya berikan sedikit tips bagi anda dalam merawat kulit:

* Kulit lembut anda akan terasa lembab disaat musim panas, bersihkan kulit anda dan gunakan buffing cream pada saat anda membersihkannya, dan berikan perhatian lebih pada bagian kulit kasar dan berbintik. Perhatikan pada bagian lutut, hidung, dagu dan siku anda.
* Untuk kulit berminyak gunakan gel cleanser untuk membersihkannya dan usapkan dengan perlahan untuk menghilangkan minyak pada kulit anda.
* Apapun warna kulit dan jenis kulit anda, gunakanlah selalu pelembab yang sesuai dengan kulit anda, hal ini bertujuan untuk melindungi kulit anda terbakar karna sinar matahari.

Dan ada baiknya anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kecantikan anda dalam memilih produk-produk kecantikan yang anda gunakan.

1 komentar:

  1. Saya ibu surty tki singapore saya hadir berkomentar di dalam blog ini,cuma ingin menceritakan kisah nyata,sekaligus mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada Mbah Sero,atas bantuannya semua hutang2 saya sudah pada lunas,nomor togel yang Mbah berikan lansung 4d bocoran singapore,syukur alhamdulillah tembus dapat kemenangan 800.juta,itu dalam bentuk uang indo,kemarin saya sangat bingun karna hutang banyak syukur sekarang sudah senang,saya tidak akan melupakan bantuan Mbah,apa bila saya sudah pulang ke indo saya akan berkunjung kepondok Mbah untuk silatu rahmi,bagi saudarah2 yang lagi terlilit hutang jangan anda putus asa,kalau mau sukses seperti saya silahkan tlpn atau sms Mbah Sero di nomor O82~37O~357~999 beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberikan bukti,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktiannya terima kasih...

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !