INDONESIA PENGGUNA OPERA MINI TERBESAR DI DUNIA



Laporan Mobile Web Opera untuk bulan Mei 2010 mencatat Indonesia sebagai negara dengan pengguna Opera Mini terbesar di dunia. Ini merupakan momentum untuk pertama kalinya setelah Rusia bertengger di urutan teratas lebih dari dua tahun terakhir.

Hal tersebut didorong tumbuhnya jumlah pengguna Opera Mini di Indonesia yang sangat mengesankan yakni 317 persen sejak tahun 2009. Dalam daftar 10 handset favorit pengguna Indonesia ketika melayari web dengan Opera Mini, semuanya tercatat Nokia dengan berbagai tipe. Sementara daftar 10 situs yang paling banyak dikunjungi sebagian besar merupakan situs asing dan hanya satu situs lokal yang masuk daftar tersebut
Di Indonesia, Opera Mini memiliki pangsa pasar lebih dari 76 persen atas mobile browsing di bulan Mei 2010 menurut data dari situs StatCounter. Halaman Web yang dilihat pengguna Indonesia dan pertumbuhan pengguna unik sejak bulan Mei 2009 naik masing-masing sebesar 570,6 persen dan 317,1 persen.

Secara global, Opera Mini telah memiliki lebih dari 61,4 juta pengguna, yang jumlahnya meningkat 142 persen sejak Mei tahun kemarin. Tidak disebutkan berapa persen pengguna dari Indonesia. Setelah Indonesia, negara 10 papan atas dari penggunaan Opera Mini di bulan Mei 2010 adalah Rusia, India, Cina, Nigeria, Ukraina, Afrika Selatan, Amerika Serikat, Vietnam dan Inggris.



sumber: kompas.com

1 komentar:

  1. Saya ibu surty tki singapore saya hadir berkomentar di dalam blog ini,cuma ingin menceritakan kisah nyata,sekaligus mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada Mbah Sero,atas bantuannya semua hutang2 saya sudah pada lunas,nomor togel yang Mbah berikan lansung 4d bocoran singapore,syukur alhamdulillah tembus dapat kemenangan 800.juta,itu dalam bentuk uang indo,kemarin saya sangat bingun karna hutang banyak syukur sekarang sudah senang,saya tidak akan melupakan bantuan Mbah,apa bila saya sudah pulang ke indo saya akan berkunjung kepondok Mbah untuk silatu rahmi,bagi saudarah2 yang lagi terlilit hutang jangan anda putus asa,kalau mau sukses seperti saya silahkan tlpn atau sms Mbah Sero di nomor O82~37O~357~999 beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberikan bukti,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktiannya terima kasih...

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !