SIMON COWELL NIKAHI SEORANG MUSLIMAH

Paula Abdul dan Simon Cowell

Simon yang aku kenal adalah sangat baik dan jujur pada Tuhan. Ia akan menjadi suami yang hebat dan penuh kasih sayang untuk Hussainy,” ujar mantan juri American Idol, Paula Abdul, mengomentari pertunangan Simon dengan Mezghan Hussainy. Sebelumnya terbetik kabar, Simon menjadi mualaf demi bisa mempersunting Hussainy.

Paula dan Simon pernah bersama-sama menggarap American Idol. Bila Paula dikesankan sebagai juri yang “penuh perasaan”, Simon adalah sebaliknya; ia kerap melontarkan kritik sengak dan tak kenal ampun.

Cowell dan Hussainy telah berpacaran selama hampir satu tahun dan bertemu beberapa tahun yang lalu di balik pentas Amerika Idol, Hussainy adalah make-up artis. Ketika berita pecah pada bulan Februari bahwa pasangan itu bertunangan, Abdul mengatakan ia kaget.

“Butuh waktu sekitar 12 hari untuk mengambil rahang saya dari tanah dan menaruhnya kembali,” kata Abdul mendengar berita itu. “Tapi Mezghan adalah seorang gadis cantik dan aku sudah mengenalnya lama. Mereka .pasangan serasi dan aku bahagia untuk mereka.”

Ia menyebut jalinan cinta keduanya sangat sempurna dan saling melengkapi. “Itu akan menjadi alter ego dari Simon. Itu bukan bagian dari DNA-nya,” kata Abdul. “Namun, saya tahu bahwa dia berada di tempat yang bahagia, itu yang membuat saya senang.

Sumber : republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !