AKIBAT VIDEO MESUM

526375864_c72c4afcb8.jpg


Ternyata video mesum yang dibuat dan teredarkan secara luas akhir - akhir ini ( Video mesum Ariel Peterporn ) telah memakan banyak korban. Baik si pelaku dalam video ( masih diperdebatkan apaka ariel atau bukan ) maupun yang lainnya.

Memang hal ini telah menjadi perhatian dan pembicaran publik, mulai dari warung kopi sampai toko bahan bangunan, mulai dari kaum intelek sampai kaum buta aksara. Pokoknya semua energi bangsa ini sedang sibuk memikirkan keaslian pelaku dalam video tsb ( penasaran ) dan menanti kemunculan video - video berikut ( untuk lebih memastikan ) ada juga sebagian artis wanita yang pernah di gosipkan menjalin hubungan dengan ariel yang cemas jangan - jangan mereka pun telah di jadikan koleksi video mesum juga.

Sayang ketenaran dari video ini ternyata tidak memberikan manfaat kepada para pelaku, justru mereka mendapatkan banyak musibah sejak video ini di rilis ke publik. Berdasarkan berita - berita erkini yang dimuat di sejumlah media, dikabarkan bahwa luna maya "melarikan diri" ke singapura karena stres dan menghindari pemberitaan. Sebelumnya Luna maya juga telah mendapat teguran dari RCTI dan Unilever ( LUX ).

Sementara itu, Ariel juga di kabarkan "lenyap" dari peredaran, album musiknya terancam batal beredar. Orang tua ariel di kabarkan juga telah jatuh sakit karena mendengar berita seputar video mesum mirip ariel.

Nasib yang kurang lebih sama juga dialami oleh Cut Tari, kabarnya Trans TV sudah menghentikan kontraknya dengan cut tari ( pantes di acara insert udah gak nongol lagi ) Suaminya juga jatuh sakit ( pengakuan dia sendiri loh ).

Beginilah akibatnya jika Bugil di depan kamera, selalu akan menimbulkan banyak musibah/sial, memang perbuatan zinah itu akan membawa sial kepada para pelakunya dan orang - orang terdekatnya. Untuk itu bagi yang ingin coba - coba berzinah dan kemudian mendokumentasikannya dalam video, coba deh berpikir dulu. Urungkan niat tercela itu, sudah banyak contoh akibat buruk yang ditimbulkan dari sebuah video mesum.

Malu dong ! Masa jadi tenar karena memerankan video mesum.

Mari kita sukseskan Gerakan Jangan Bugil Di Depan Kamera! Agar tidak ada lagi video - video mesum yang bergentayangan di jagat dunia maya indonesia dan tidak menjadikan indonesia tercinta tercoreng moreng dalam pergaulan internasional. S T O P B U G I L !

1 komentar:

  1. Setuju ! Tangkap para pelaku video mesum biar kapok!

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !