WINDOWS SPY

Windows  Spy Software 2009 8.19


Windows Spy Software memungkinkan Anda tahu PERSIS apa yang orang lain lakukan pada PC Anda selama Anda pergi.
Ini secrectly log semua diketik, semua chatting dan pesan instan di MSN Messenger, Windows Live Messenger, ICQ, AOL Messenger, AIM, Yahoo! Messenger, Windows Messenger dan Skype.


Ini catatan situs yang dikunjungi, membaca email, activaties clipboard, password diketik, dokumen dibuka, jendela dibuka dan aplikasi dijalankan. Windows Software Spy bahkan mengambil foto layar pada interval setel seperti kamera pengawas. Ini menampilkan kegiatan yang tepat, seperti MySpace, Facebook, permainan komputer, pencarian internet, belanja online, transfer file, email berbasis web seperti Hotmail, AOL email, Gmail, Yahoo mail dan ratusan orang lain.

Dalam Stealth Mode, adalah benar-benar tidak terlihat oleh pengguna komputer. Namun, mudah bagi Anda untuk unhide program utama Control Panel dengan hotkey Anda, melihat catatan diam-diam dari komputer dipantau secara langsung, atau menerima laporan log kustom Anda melalui email atau server ftp! Laporan ini dapat dikirim sesering yang Anda inginkan, seperti setiap enam puluh menit (adjustable). Perangkat lunak ini dapat dilindungi password untuk mencegah orang lain dari penghentian atau menguninstall program ini.

Sempurna untuk menangkap cheater, monitoring karyawan, anak-anak dan pasangan anda, memperoleh password orang lain, catatan chat dan situs yang dikunjungi, dan bahkan menyelidiki kejahatan. Sementara Windows Spy Software adalah alat yang sempurna untuk menangkap kecurangan pasangan anda, juga cocok untuk pemantauan anak. Bayangkan untuk dapat melihat PERSIS apa yang anak Anda lakukan online. Apakah mereka sedang online yang aman? Sekarang Anda akan bisa tahu pasti sehingga Anda dapat mengambil tindakan.


DOWNLOAD WINDOWS SPY SOFTWARE GRATIS !

DOWNLOAD DISINI !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !