MENGAWASI JARINGAN KOMPUTER

etwork  LookOut Net Monitor for Employees Professional v4.4.5
Network LookOut Net Monitor for Employees Professional v4.4.5 | 10.8 MB


Untuk anda yang menggunakan jaringan komputer sebagai sarana bekerja/belajar tentu keleluasaan dalam mengontrol jaringan komputer anda tersebut menjadi hal yang penting. Anda pasti ingin memastikan bahwa jaringan komputer anda yang digunakan oleh karyawan/siswa anda benar-benar digunakan untuk sarana bekerja/belajar. Dengan software/program yang bernama EtWork LookOut Net Monitor anda dapat memonitor penggunaan komputer dalam jaringan komputer anda.

Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat layar komputer yang terhubung ke jaringan. Selain itu, Anda memiliki kemampuan untuk mengambil alih kendali komputer remote dengan mengontrol mouse dan keyboard. Anda dapat merekam layar komputer remote bahkan ketika Anda tidak monitoring mereka. Ketika karyawan Anda memerlukan petunjuk, Anda dapat menunjukkan mereka desktop Anda.

Fitur:
* Menampilkan gambar langsung dari komputer remote.
* Anda dapat mengontrol komputer remote oleh pengendali mouse dan keyboard.
* Lebih jauh layar dapat ditampilkan dalam sebuah tabel.
* Komputer dapat diatur dalam kelompok-kelompok komputer (misalnya ruang kelas)
* Sebuah layar jauh dapat diperbesar ke ukuran sebenarnya.
* Nama pengguna terhubung ditampilkan.
* Merekam layar komputer remote ke file AVI.
* Tunjukkan desktop Anda untuk siswa
* Power off, restart, hibernate, suspend remote komputer
* Log off pengguna desktop
* Blok Internet

DOWNLOAD EtWork LookOut Net Monitor GRATIS !

DOWNLOAD DISINI !

1 komentar:

  1. Saya ibu surty tki singapore saya hadir berkomentar di dalam blog ini,cuma ingin menceritakan kisah nyata,sekaligus mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada Mbah Sero,atas bantuannya semua hutang2 saya sudah pada lunas,nomor togel yang Mbah berikan lansung 4d bocoran singapore,syukur alhamdulillah tembus dapat kemenangan 800.juta,itu dalam bentuk uang indo,kemarin saya sangat bingun karna hutang banyak syukur sekarang sudah senang,saya tidak akan melupakan bantuan Mbah,apa bila saya sudah pulang ke indo saya akan berkunjung kepondok Mbah untuk silatu rahmi,bagi saudarah2 yang lagi terlilit hutang jangan anda putus asa,kalau mau sukses seperti saya silahkan tlpn atau sms Mbah Sero di nomor O82~37O~357~999 beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberikan bukti,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktiannya terima kasih...

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !