ULTIMATE BOOT CD V 5.0.1 FINAL

Ultimate Boot CD v5.0.1  FINAL

Ultimate Boot CD memungkinkan Anda menjalankan diagnosa dari CD, bukan dari hard drive tidak sehat atau serangkaian disket mungil. Anda dapat membuat CD boot dengan salah satu dari berbagai diagnosa hard drive, hard disk program manajemen, diagnosa memori, penyelamatan cakram berbasis Linux, dan banyak lagi.

Anda memerlukan Ultimate Boot CD jika Anda ingin:
Jalankan alat diagnostik berbasis floppy dari drive CDROM. PC Semakin banyak dikapalkan tanpa floppy drive hari ini, dan itu adalah suatu rasa sakit kerajaan saat Anda butuhkan untuk menjalankan alat diagnostik pada mereka.
Membebaskan diri dari kecepatan loading lambat floppy drive. Bahkan jika Anda memiliki drive floppy, masih jauh lebih cepat untuk menjalankan alat diagnostik Anda dari drive CDROM, daripada menunggu alat untuk load dari floppy drive.
Konsolidasi sebanyak mungkin alat diagnostik menjadi satu CD bootable. Tidakkah Anda ingin menghindari menggali ke dalam kotak berdebu untuk mencari floppy disk yang benar, tetapi mereka semua jalankan dari CD single? Kemudian Ultimate Boot CD adalah untuk Anda!


Baru! Jalankan Ultimate Boot CD dari memory stick USB. Sebuah script di CD Anda mempersiapkan memori USB stick sehingga dapat digunakan pada mesin yang lebih baru yang mendukung boot dari perangkat USB. Anda dapat mengakses alat yang sama seperti yang Anda lakukan dari versi CD.
Bila Anda boot dari CD, sebuah menu berbasis teks akan ditampilkan, dan Anda akan dapat memilih perangkat yang ingin Anda jalankan. Alat yang dipilih benar-benar sepatu dari sebuah floppy disk virtual yang dibuat dalam memori.

Peralatan saat ini disertakan dalam Ultimate Boot CD

Perubahan dalam versi 5.0.0:
- PLoP Boot Diperbarui Boot Manager untuk V5.0.10.
- Diperbarui Memtest86 + untuk V4.10.
- Diperbarui HDClone ke V3.8.5.
- SeaTools Diperbarui untuk DOS untuk V2.17.
- AVIRA AntiVir Rescue System Diperbarui V3.6.9-20100509220907.
- Diperbarui bantuan dan teks kesalahan dalam ubcd2usb.cmd.

DOWNLOAD ULTIMATE CD V 5.0.1 FINAL DISINI !

DOWNLOAD PART 1.rar. 190,7 Mb
DOWNLOAD PART 2.rar. 101,2 Mb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !