MIXING LAGU/MUSIK SENDIRI

Atomix Virtual DJ.Pro v6.0.6 | 23.23 Mb

Atomix VirtualDJ fitur mesin terobosan BeatLock yang akan membuat lagu-lagu Anda di tune dan membiarkan Anda bekerja campuran Anda sangat lebih cepat daripada DJ lainnya. Mesin mulus otomatis loop dan sampler disinkronkan baru akan memungkinkan Anda melakukan remix luar biasa dengan cepat.


VirtualDJ kompatibel dengan vinyls timecoded yang memungkinkan Anda menggaruk MP3 Anda secara langsung pada meja putar nyata, dan dengan peralatan DJ banyak lainnya. Anda dapat menggunakan beberapa antarmuka yang sesuai baik pemula dan profesional, catatan campuran Anda dan membakar mereka di CD, DVD rip, rip vinyl, membuat radio internet sendiri, secara otomatis campuran playlist, efek penggunaan VST, karaoke menampilkan, dan memutar file DRMed. Mesin halus dan loop otomatis merek sampler disinkronkan baru akan memungkinkan Anda melakukan remix mencengangkan hidup, tanpa persiapan sama sekali. Representasi visual dan isyarat memungkinkan Anda untuk melihat dengan jelas struktur lagu ini, dan tidak pernah akan terkejut dengan istirahat lagi. Kontrol vinil akan membiarkan Anda awal seperti pada meja putar nyata, kecuali bahwa dengan mesin beatlock goresan Anda tidak akan pernah berakhir dari mengalahkan. Ditambah dengan jumlah tak terbatas poin isyarat yang dapat Anda simpan untuk setiap lagu, sekelompok efek indah mengalahkan otomatis


Fitur:

* Terobosan mesin BeatLock: trek Anda akan selalu tetap tepat waktu. Buat campuran besar lebih cepat dari sebelumnya!
* Loop Otomatis mulus: melakukan remix mengejutkan hidup tanpa persiapan sama sekali!
* Mesin sampel sinkronisasi: sampel dan bermain dengan cepat, dan bebas kreativitas Anda!
* Video campuran: Mix dan mencakar video musik selain musik!
* Vinyl kontrol: MP3 Spin Anda dari meja putar nyata (dan masih menggunakan loop dan beatmatch)?
* DVD Ripping
* Vinyl Ripping
* Isyarat poin Infinite disimpan per lagu, banyak efek besar yang mengalahkan sadar, pencatatan dan pilihan penyiaran, dan masih banyak lagi .


DOWNLOAD ATOMIX VIRTUAL DJ PRO 6.0.6 GRATIS !

DOWNLOAD DISINI !

1 komentar:

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !