PIALA DUNIA 2010


SELAMAT DATANG PIALA DUNIA 2010

Sebuah momen penting dalam sejarah umat manusia, perhelatan akbar yang di nanti-nanti manusia sejagad akan segera hadir. Inilah hiburan universal yang menyedot perhatian seluruh manusia di bumi, mampu menghentikan perang yg berkecamuk. Piala Dunia memang fenomena universal !

Piala Dunia kali ini, untuk pertama kalinya berlangsung di benua afrika, afrika selatan. Benua yg selalu di dera perang saudara, suku dan etnis. Kadang dilanda kekeringan dan kelaparan berkepanjangan. Kini mereka bisa berbangga hati karena di percaya manusia sedunia untuk menggelar pesta besar sepakbola. Benua ajaib, yg jg telah banyak menghadirkan talenta bola yg berkiprah di liga-liga dunia, mulai dari eropa sampai asia, bahkan liga super indonesia!

Semoga Piala Dunia 2010 mampu menjadi penghibur duka dunia, yg di hantui krisis ekonomi global, seperti yg terjadi saat ini di yunani, menghentikan semua perang yg berkecamuk, konflik yg terjadi,sehingga tidak ada lagi peluru yg di tembakkan, bom yg diledakkan. Tidak ada lagi bom mobil di irak, tidak ada lagi anak-anak Palestina yg terluka. Semua manusia terhibur dgn aksi-aksi jenius bintang sepakbola yg berlaga di Piala Dunia 2010.

Selamat Datang PIALA DUNIA 2010....Selamat Datang PERDAMAIAN, walau mungkin hanya sesaat, tapi biarkan untuk sekejab Dunia merasakan damai dan terhibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !