DOWNLOAD PENGAMAN DATA

File GiliSoft Lock Pro 4,2 | 5,7 MB

Gili File Lock Pro - sebuah utilitas yang memungkinkan Anda dengan cepat dan aman menyembunyikan atau menolak akses ke file, folder atau drive di komputer Anda secara keseluruhan. Untuk melindungi file program anda menggunakan 256-bit AES-enkripsi (Encryption Standard Diadopsi oleh Pemerintah AS). Juga mendukung perlindungan setiap media.Gili portabel File Kunci Pro adalah kekuatan enkripsi file program perangkat lunak yang dapat dengan cepat dan aman mengunci dan menyembunyikan file, folder, dan drive, dan dapat menggunakan enkripsi 256-bit AES (Encryption Standard Diadopsi oleh Pemerintah AS) untuk melindungi file Anda terletak pada drive HDD atau media portabel seperti USB drive


Fitur dan Manfaat:

• Sembunyikan Data:
Gili File Lock Pro dapat menyembunyikan folder pribadi Anda file dan drive, untuk membuat mereka benar-benar tidak terlihat oleh pengguna dan program.

• Kunci Data:
File terkunci / folder / drive dilindungi dari akses, pengguna tidak dapat membuka, membaca, mengubah, memindahkan, menghapus, menyalin, mengubah nama file yang dilindungi / folder tanpa password. File dan sub-folder dalam folder terkunci juga dilindungi.

• Enkripsi Data:
Hal ini dapat mengenkripsi file dan folder dari jenis apa pun.

DOWNLOAD GRATIS !

DOWNLOAD DISINI!

2 komentar:

  1. Terima kasih informasinya. Ada pengaman data dengan menggunakan hardware berbentuk flashdisk namanya GEMBOX. Lengkapnya bisa dibaca di http://pengamandata.ds71.com. Semoga bermanfaat.

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !