DIBALIK FILM 2012


Sutradara yang sukses menangani 3 film yaitu Independence day, Godzilla dan the day after tommorow, Roland Emmerich akan membuat film terbaru yang berjudul "2012", dalam film itu diceritakan semua tempat di dunia ini akan hancur, kecuali satu tempat, yaitu Ka'bah di mekkah. Ada apa gerangan?


Dalam fim sebelumnya, Rolland berani menghancurkan the Empire State Building dan the White House(Independence day), Mengirim raksasa yang menghancurkan Manhattan (Godzilla) , Meluluh lantakkan Los angeles dan New york(the day after tommorow), Bahkan di dalam film terbaru-nya ini Rolland akan menghancurkan The Sistine Chapel, dan juga St. Peter's Basilica yang kedua-nya ada di Vatikan! korban lain adalah Patung Christ the Redeemer di Rio de Janeiro dan Juga Tower 101 di taipei.

Namun dari semua tempat, secara pribadi Rolland menyatakan "tidak berani mengganggu properti umat muslim"
" Saya sebenarnya ingin, tapi Harald (co-write) mencegah saya. Anda bisa menyaksikan simbol kristiani roboh, namun tidak dengan simbol muslim, karena akan ada fatwa" Kilah Roll

Sutradara Holywood terkenal yang mengklaim anti Religious namun mengakui fatwa di dalam islam, Rolland Emmerich Di dalam film 2012 digambarkan semua tempat di belahan dunia akan musnah, kecuali Ka'bah
Akibat keputusan ini, banyak komentar yang bermunculan, semua-nya seperti ingin tahu apa alasan sebenarnya dibalik keputusan Rolland Emmerich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !