Belajar Bisnis On Line

Belajar bisnis on line ternyata menarik juga sekaligus menantang,yah gimana ga dari yang gue dah jalanin sekarang gue mendapatkan banyak hal2 baru dan itu semua menambah pengalaman dan ilmu gua baik ilmu pemasaran ataupun ilmu ngeblog. dalam bisnis online ini gue ditantang untuk terus memperbaharui informasi dan wawasan gue di dua bidang tersebut, karena memang bisnis on line ini bukan semata-mata bisnis mimpi tapi juga perjuangan dan ketekunan. Ada banyak bisnis on line yang gue ikutin, tapi umumnya gue nyari yang ga perlu pake banyak modal, maklum gue kan orang yg ga punya modal..modal gue mungkin cuma kemauan,keinginan dan koneksi internet speedy, cuma itu! Itu semua investasi terbesar yang pernah gue lakukan, gue termotivasi dari ucapan DONALD TRUMPH " Hal Yang tidak pernah dilakukan orang miskin adalah investasi" yah kita bakalan terus miskin k lo ga mau berinvestasi..investasi itu bisa banyak macamnya bukan melulu soal investasi dalam bentuk uang, tapi waktu dan ketekunan juga adalah suatu investasi, nah itulah yang sekarang gue investasikan dalam bisnis on line ini. Ada beberapa langkah untuk memulai bisnis ini, yaitu; 1. Tersedianya koneksi internet, bisa dengan berlangganan speedy telkom atau cukup dari warnet. 2. Buat rekening di dunia maya sebagai sarana pembayaran. Ada banyak layanan rekening dunia maya yang bisa kita pilih, diantaranya:
PAYPAL
Liberty Reserve, daftar di sini http://www.libertyreserve.com/?ref=U3898906


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !