Nih hari servisan numpuk lom kepegang semuanya,bayangin aja gue harus nyervisin barang2 mulai dari handycam merk sony,handycam merk panasonic,camera digital merk olympus di tambah Tv sharp 21 inc,Tv samsung flat 29 inc,Tv JVC 21 inc,dvd player..numpuk semua di ruang kerja gue dah dari kemarin..puyeng ngeliatnya! kadang k lo di pikir2 kerjaan k lo ga dicari pada nongol dah ampe pada numpuk..pas di cari ampe kesono kemari ga ada..kaya sekarang nih lagi pengin nyantai ehh malah dateng kerjaaan servisan ga tanggung2 lagi ampe banyak kaya gitu..eit deh!

Tapi apa boleh bulat apa kotak eehh apa boleh buat dah namanya juga tukang servis ya gitu ada aja kerjaannya ga sempet nyantai..keliatannya sibuk tapi duitnya ora ada! gimana tau dah! lah ngapa yaa!? gue lagi pengin banget ngembangin bidang laennya tapi kerjaan nyervis gue juga masih pada numpuk..bingung nih jadinya? ada keinginan buat nambah penghasilan jadinya gua ikut ngembangin bisnis on line..keren banget dah! kali aja bisa jadi cepet kaya, habisan dah bertahun - tahun jadi tukang servis lom juga bisa kebeli rumah atau mobil. kan gue juga pengen! ini bukannya ga bersyukur sih tapi mencoba tuk mengoreksi diri..apa sih yg dah gue capai sejauh ini? secara non materi emang dah sangat banyak yg dah gue capai tapi ntu tuh secara materi gue masih sering kurangnya daripada lebihnya, ngapa ya? setelah gue pikir dan kaji lagi ternyata itu disebabkan karena selama ini gue kurang mendapat dukungan financial / modal yang mumpuni. Jadinya hasil kerja gue berupa uang servis atau jasa hanya cukup tuk menuhin kebutuhan harian gue, apalagi gue k lo nyervis ga pernah ngasih harga tinggi..seterah yang ngasih aja! seikhlasnya..mang sih gue orangnya sok sosial gitu padahal sikap kaya gitu dah ketinggalan zaman apalagi di saat sekarang ini,saat duit adalah tujuan. makanya nih belakangan nih gue coba menjadi sedikit matre, biar ada lebih nya dikit ...tuh kan dikit doang! kapan banyaknya ya!? intinya sih gue mesti mencari sumber2 penghasilan baru tapi tetep ga ninggalin kerjaan gue yang udah ada karena tujuan gue mencari penghasilan tambahan tuh buat nambahin modal mengembangkan usaha gue dibidang servis menyervis..sebenernya sih gue selama ini dah coba2 cari modal dengan cara minjem duit, tapi anehnya ga ada yang mau ngasih pinjeman..heran dah!
mungkin tuh yang mau ngasih pinjeman mikirnya gue gak bakalan bisa ngebalikin tuh duit..kejam dah! kaga mau ngasih kesempatan banget sih,lagian tuh juga kan dihitung amal sholeh nolongin orang..bahasa mario teguhnya " mengkayakan orang lain" gede tuh pahalanya!

Nih hari gue tekunin lagi usaha gue nyari penghasilan tambahan, kali aja berhasil ! doain ya gue bisa berhasil ! Aaamiin.

Allah gak pernah menyia2kan usaha hambaNYA..Siapa yang mau berusaha, Allah akan kasih jalan menuju keberhasilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !