TIDAK LEBIH

Aku adalah mentari yg masih terselimuti mega, aku adalah bunga yg masih kuncup terbalut embun pagi, aku adalah bintang yg terjauh dari pusat galaksi..tapi aku adalah zarrah yang senantiasa berputar..kadang menepi dan terlelahkan, kadang memusat menarik semua energi...

Aku di cahayakan temaram pagi sekali, menapaki jejak pemimpi...membenturkan diri ke dinding halangan, berharap pd setiap retakkan kecilnya...dapat ku lihat mimpi menjadi nyata..

Coba memaknai setiap perih luka yg Kau beri, seperti juga nikmat yg Kau hadirkan...Tak pernah ada yg abadi kecuali berganti, apapun pd saatnya juga kan ku temukan...


Bila angin datang berhembus dan pelangi melukis langit, Bila mudah menjelma menghapus sulit...panggillah juga jiwa ku yg rumit, biar ku sesapi meski sedikit...


Aku adalah doa yg di lafadzkan setiap perih dan pedih,aku adalah kidung yg di nyanyikan di setiap ada dan lebih...aku hanyalah aku..terbatas dan terlampaui...tidak lebih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !