CARI TEMAN, DAPAT DUIT !

Pengin dong punya teman banyak? Pasti pengin juga duit banyak? iya kan? Nah oke deh kalo begitu...keduanya bisa kita dapatkan di jejaring sosial! Masa iya? Ya iya lahh..Banyak loh jejaring sosial yg memberikan duit gratis kepada membernya...iya gratis! Kok Bisa? Ya bisa aja lahh..Di setiap jejaring sosial semisal facebook, frinedster dll...pasti byk bertebaran iklan2..dari iklan itu lah mereka mendapatkan penghasilan..facebook perbulan mendapatkan 8 juta dollar dari iklan, sayangnya facebook gak bagi2 tuh untungnya ke kita2 anggotanya. Tapi ada juga jejaring sosial yg memberikan duit kepada membernya, mau tahu apa aja??

Contoh jejaring sosial yg memberikan duit cuma2:

1. YUWIE.com daftar disini. klik !
2. PEOPLE STRING.com daftar disini. klik !
3. mlot.com daftar disini. klik !
4. KLIKOT.com daftar disini. klik !

Kalo mau dapat teman dan duit, daftar aja di jejaring sosial tersebut....Mau dong!??





1 komentar:

  1. Bos sy mau coba nih infonya..thx infonya!

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda? Tolong Kasih komentarnya dong !